modifikasi verza jadi monoshock




Modif verza monoshock – Akhir-akhir ini modifikasi monoshok pada motor sport menjadi salah satu hal yang cukup menggoda.

Dan salah satu motor yang kini cukup diminati untuk dimodifikasi dengan sistem monoshok ini adalah motor honda Verza.

Hal ini lantaran montor yang dilengkapi dengan sistem suspensi dua shockbreaker ini memiliki tampilan yang simpel, elegan dan sport naked yang membuat para modifikator dapat dengan puas menuangkan seluruh imajinasinya, yang salah satunya adalah pemasangan monoshok.

Mengapa Memilih Modifikasi Verza Monoshock? 

Honda Verza merupakan produk sepeda motor asal Jepang yang cukup diminati di Indonesia. Dimana kita ketahui perusahaan motor Honda ini merupakan salah satu produsen motor terbesar di pasar otomotif Indonesia, yang mana setiap produknya selalu laris manis diserbu oleh masyarakat di semua kalangan. 

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, karena setiap motor keluaran Honda didesain dengan tampilan yang elegan dan sportif dan yang terpenting harganya pun cukup bersahabat selain performa mesinnya yang tangguh dan pengkonsumsian bbm yang cukup irit.

Semua karakteristik ini tentu sangat sesuai dengan setiap impian masyarakat. Terlebih oleh para pecinta modif verza monoshock, selain murah tampilan yang dihasilkan pun sangat sporty dan dinamis. 

Verza monoshockmodifikasi-honda-verza-monoshock .

Yang Perlu diperhatikan ketika anda memodifikasi verza dengan monoshock 


Untuk melakukan modif verza monoshock ini anda dapat langsung mempercayakannya kepada orang yang benar-benar sudah ahli, karena rangkaian modifikasi harus dilakukan dengan benar, mengingat modifikasi motor dengan sistem ini lebih rawan terjadi retakan pada rangka belakang apabila pemasangan dudukan atas salah terlebih apabila tidak menempel pada backbone.

Selain itu bentuk modifikasi verza monoshock juga tidak sesuai bagi anda yang sering membawa beban berat.

.
.
.
Jadikan tulisanmu sebagai tambahan penghasilan Klik disini
Dan dapatkan Penghasilanmu dengan tulisanmu

0 Response to "modifikasi verza jadi monoshock"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel