Biker Ini Curhat di Facebook Tapi Malah Dibully, Kenapa

Biker Ini Curhat di Facebook Tapi Malah Dibully,  Kenapa?? 

facebook/hondaverzamodifikasi

Didunia media sosial kita pasti akan menemukan banyak hal mengenai cuitan dari para natizen. Dari hal yang serius bercanda, dan bahkan curhatan atau curahan hati seseorang dari yang hal umum sampai hal yang sangat pribadi.  Dan seperti yang anda ketahui media sosial jaman sekang sudah berkembang pesat dan seabrek didunia ini seperti Facebook ,  ig, Twitter, dan lain sebagainya.

Ini ada salah satu cerita dari seorang natizen pengguna media sosial  Facebook yang mencurahkan hatinya melaui salah satu grup di facebook. Sebenarnya banyak sekali natizen yang mencurahkan hatinya melaui media sosial,  dan banyak juga tanggapan yang positif dan banyak juga yang negatif. Bahkan ada yang sampai viral entah itu karena komentar yang positif dari natizen atau komentar yang negatif dari natizen.

Nah seperti postingan salah seorang natizen di grup Facebook ini.  Curhatannya cukup unik,  ia curhat sekaligus mengomentari atau mengkritik mungkin untuk beberapa orang saja yang dimaksudnya. Namun dia tidak sada bahwa dia mengkritik seluruh anggota group.

Dan nampaknya dia adalah seorang biker pecinta verza dilihat dari profilnya. Dan dia juga suka Memodifikasi motor nya, dilihat dari foto motor yang diunggahnya.  Dan entah kenapa dia mengkritik Modifikasi orang lain.

Berikut adalah postingannya di salah satu grup fb  tentang modifokasi. Yaitu Honda Verza Modifikasi (HVM)

"Helloww..  kita kan belinyamotor Verza jangan hilangkan ciri khas motor verza, ngapain diganti monoshock, pake fairing ala ninja, dibuntungin, kalo suka sama verza gak usah modif yang menghilangkan ciri khas verza  lo... Kasian motor lo jadi gak punya identitas... #curhatpecintaVerza."

Seperti gambar yang tertera di artikel ini.

facebook/hondaverzamodifikasi


Dan nampaknya postingan tersebut ditanggapi oleh sebagian besar member grup hingga admin grup tersebut dan komentarnya pun seluruhnya berisi bullyan terhadapnya. Ada yang menirukan gayanya saat buat poat tersebut buat ngomentari modif motor Verzanya. Adapun yang mengkopi postingannya tersebut dengan disisipkan gambar verza dari member yang post tersebut namun di plesetkan.

Sepertinya postingan tersebut saat ini sudah dihapus karena saya cari sudah tidak ada.  Namu kata katanya tetap viral di grup tersebut hingga sekarang.

Sejatinya modifikasi itu mempercantik tampilan kendaraan kesayangan anda sendiri sesuai kemampuan dan biaya serta selara masing masing.  Terserah yang punya kendaraan mau diapain asal sang pemilik puas, tidak masalah menurut saya.
Bagaimana menurut anda semuanya tentang modifikasi??. Silahkan komentarnya dibawah ini bila anda memakai fb bisa langsung komen kok.

Silahkan bisa cek informasi dan tipstrik modifikasi Klik disini .

Dan informsai menarik serta unik Klik disini

0 Response to "Biker Ini Curhat di Facebook Tapi Malah Dibully, Kenapa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel