Cuma Gara Gara Ini Kawasaki Ninja ZX-10RR Tidak Lolos SNI

Cuma Gara Gara Ini Kawasaki Ninja ZX-10RR Tidak Lolos SNI 


Moge kawasaki ninja zx10  tidak bisa masuk ke Indonesia dikarenakan salah satu komponen dari kendaraan tersebut tidak lolos SNI.

Dilansir dari otmotifnet.com Michael C Tanadhi selaku Depity Head Marketing &  Promosion PT Kawasaki Motor Indonesia  (KMI)  mengungkapkan pelek yang dipakai kawasaki ninja zx10rr adalah marchesini tidak lolos SNI, jadi tidak bisa masuk ke Indonesia.

Berbeda dengan kawasaki zx-10R yang memakai pelek setandar pabrikan kawasaki, Marchesini diambil dari pemasok asal Italia. Dan Kawasaki tidak bisa menggantinya.

Pelek berbahan forged alumunium ini, bukan hanya mengurangi bibot. Tetapi juga mengurangi gaya inersia saat pelek berputar. Ini dikarenakan desain yang memusatkan bobot pada poros roda. Pelek ini dipadu ban pirelli Diablo supercorsa SP.

Sementara itu kawasaki ninja ZX-10RR ini merurapakan motor sport 1000 cc dengan produksi yang terbatas. Dibuat dengan basis pengalaman dan kejujuran super bike. Disebutkan,kawasaki ninja ZX-10RR membuang semua komponen yang tidak bisa menambah waktu tempuh atau lap  time.

Sumber : otomotiften.com

Lainnya...

0 Response to "Cuma Gara Gara Ini Kawasaki Ninja ZX-10RR Tidak Lolos SNI "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel