Keren!!.. Modifikasi Honda CBR250RR Dengan Pelek Rp 27,5 Juta

Keren!!..  Modifikasi Honda CBR250RR Dengan Pelek Rp  27,5 Juta


Image otomotiften.com 

Sang pemilik awalnya malu malu hanya menggganti pernik kecil, lama kelamaan sang pemilik malah pasang pelek mahal. Sang pemilik merasa kurang pede jika all new CBR250RR miliknya dibiarkan setandart.

Sang pemilik bilang" biar lebih enak fi pandang dan bikin lebih pede kalau sudah dimodifikasi,tapi harus teteb bisa dipakai untuk harian juga". Tutur arif dilansir dari otmotifnet.com .

Awalnya sang pemilik all new CBR250RR  ini hanya mengganti penih kecil. Seperti rem brembo, master dan kalipernya, shok breker ohlins dan beberapa part lainnya.

Setelah itu arif sang pemilik semakin percaya diri dan berani main warna motor. Dengan menggunakan cutting sticker, ia memilih tema black panther pada film marvels series. Ia memilih tema ini karena menurutnya, karakter Black Panther memiliki kesamaan dengannya. Yakni seperti CBR250RR nya adalah hasil dari kerja kerasnya.

Tak sampai disini ia juga akan  memasang pelek marchesini khusus untuk CBR250RR yang berasal dari Italia. Pelek ini di beli dengan harga Rp 27,5 juta dan butuh sekitar tiga bulan untuk mendatangkan nya ke Indonesia.

Keunggulan dari pelek ini adalah materialnya terbuat dari alumunium forged yang diproses dengan mesin CNC. Bobotnya pun jadi lebih ringan dari standart, cuma 6,5 kg meski tapaknya lebih lebar dari bawaan pabrik.

Data modifikasinya  :

Ban : michelin power rs
Pelek : marchesini
Shok blakang : ohlins
Knalpot : r9
Kaliper : brembo
Selang rem : hel
Selang radiator : project one
Frame slider : agne
Footsteep : katsumoto
Master rem : brembo
Master kopling : accosato
Lever guard : rizoma
Tabung minyak rem : cnc carbon.

Keunggulan dari modifikasi ini adalah ubahan yang simpel tanpa mengorbankan kenyamanan. Namun kekurangannya adalah sticker black panther ini samar samar alias kurang mencolok.

Sumber otmotifnet.com 

0 Response to "Keren!!.. Modifikasi Honda CBR250RR Dengan Pelek Rp 27,5 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel