Apa Yang Salah Dengan Video Motovlog Ini Hingga Dibully dan Viral

Apa Yang Salah Dengan Video Motovlog Ini Hingga Dibully dan Viral


Motovlog yaitu seorang vlogger di youtube yang melakukan atau membuat video vlog saat berkendara dengan motor. Mereka menceritakan dan membuat video di perjalanan mereka. Dan menunjukkan kejadian kejadian disekitar perjalanan kita. Selain itu kita juga bisa eksis dan terkenal.

Akhir akhir ini, Motovlog semakin digandrungi oleh para rider di Indonesia. Terutama anak anak muda yang punya dan mengerti tentang channel youtube. Tak heran jika sekarang ini banyak sekali Motovloger di Indonesia. Namun tak jarang video videonya menunjukkan sisi kejelekan dia sendiri. Seperti tidak taat lalu lintas, merasa sok bener, dan merasa paling bener dengan diunggahnya ke media sosial.

Baru baru ini beredar video seorang Motovlog yang sedang viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang motovloger yang tengah berhenti dan antri di lampu merah. Dalam video itu juga terdapat keterangannya.

Saat dia berhenti di lampu merah tiba tiba ada orang dari belakang yang akan belok kiri, tapi orang tersebut sambil nyolot gak jelas kepada motovloger tersebut. Selanjutnya saat dia mulai jalan karena lampu hijau telah menyala tiba tiba didekati oleh seorang polisi namun tidak jadi. Tapi dengan sombongnya dia bilang karena ada kamera di helmnya jadi polisi ini tidak berani menghentikannya.

Kenapa motovloger ini di bully..?? 

Nampaknya video Motovlog yang diunggahnya ini mendapatkan reaksi dari warga net tidak seperti yang diharapkannya. Mungkin yang diharapkan dia dapat perhatian dan pujian dengan video itu. Namun kenyataannya dia malah dibully habis habisan oleh oara natizen.

Dia dibully karene kesalahan dan kebodohannya sendiri. Dengan bangganya dan sombongnya dia mengupload videonya di youtube tampa menyadari ada yang salah dengan videonya. Dalam video nya dia berhenti saat lampu merah di jalur yang salah.


Yaitu dia berhenti di jalur kiri atau melewati batas yang seharusnya hanya diperuntukkan bagi pengendara yang ingin berbelok ke kiri. Selain itu dalam videonya dia memberi keterangan seolah ilah dia yang paling benar.

Sayang sekali tidak jelas kejadian itu berlokasi di mana. Nampaknya video nya juga sudah dihapus dari channel youtube nya. Namun video itu masih beredar luas di media sosial Facebook.

Nih Buat para motovloger sebaiknya anda lebih bijak dalam membuat video. Yang paling utama adalah patuhi rambu rambu lalu lintas. Dan ketahui semua rambu rambu lalu lintas. Ingat juga tetap ber hati hati dalam berkendara. Ini berlaku untuk semua pengendara.

Simak video berikut yang bersumber dari facebook  :

0 Response to "Apa Yang Salah Dengan Video Motovlog Ini Hingga Dibully dan Viral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel