Memasang Riser Klx di Honda Verza, ini caranya

Memasang Riser Klx di Honda Verza, ini caranya

Image from facebook 

Riser merupakan dudukan atau pangkon untuk setang. Biasanya riser ini digunakan pada motor sport, terutama sport naked. Banyak pengendara atau pengguna motor sport naked yang kurang puas dengan dudulan stang yang original bawaan pabrik.

Alasannya bermacam macam, ada yang bilang karena kurang tinggi dan ada juga yangkarena telah mengganti setang bawaan dengan setang motor lain. Selain itu memasang riser tambahan atau mengganti riser bawaan dengan riser motor lain akan membuat tampilan pada bagian dudukan setang akan terlihat lebih menarik.

Yang sering saya jumpai, pemilik sepeda motor yang mengganti atau menambah riser ini ada pengguna sepeda motor HONDA VERZA. Banyak pengguna verza yang mengganti atau menambah riser pada dudukan setangnya. Ada juga yang menggantinya dengan riser klx.

Apa keuntungannya mengganti dudukan setang bawaan verza dengan riser klx ...?.  Keuntungannya adalah tentunya lebih elegan, lebih kuat kokoh padat ringkas, lebih tinggi dan tentunya tidak terlihat sambungan risernya. Karena tidak menambah melainkan menggantinya dengan riser klx.

Cara memasang riser klx di honda verza 


  • Yang pertama adalah lepas dulu setang motor dari dudukannya. Bisa juga lepas semua asesoris yang menempel di stang agar lebih mudah. 
  • Copot dudukan ori verza dari segitiga nya. 
  • Setelah itu pasang riser klx ke segitiga verza. Jangan lupa buat drat baru dulu buat mur ukuran 17 biar lebih kuat. 
  • Setelah terpasang semua riser pada segitiga verza. Selanjutnya pasang kembali setang yang tadi dicopot. 
  • Pasang plat nya dan setting posisi setang. Setelah posisinya pas kencangkan baut plat risernya. 
  • Pasang kembali semua aksesoris setang yang tadi dilepas (jika dilepas). 


Nah itu dia cara Memasang Riser Klx di Honda Verza. Untuk lebih mudah anda bisa juga dipasrahkan ke bengkel saja. Untuk biaya menganti riser klx di verza kurang lebih ini rinciannya : riser klx => Rp 180 rb, jasa pasang riser => Rp 20 rb, jasa bikin drat => Rp 20 rb.
Selanjutnya...

0 Response to "Memasang Riser Klx di Honda Verza, ini caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel