Mengatasi Tangki Motor Bocor Dengan Mudah

Mengatasi Tangki Motor Bocor Dengan Mudah


Tangki motor bocor ini sering terjadi pada motor sport yang tangkinya berada di luar. Yang membuat tangki harus terkena panas dan hujan secara langsung.

Penyebabn tangki bocor bisa karena berbagai faktor . Bisa karena sering terkena hujan secara terus menerus. Atau mungkin karena ada air yang masuk ke dalam tangki yang membuat air tersebut mengendap di dasar tangki hingga membuat tangki korosi dan bocor. Bisa juga karena sering terkena panas dan hujan.

Yang oaling sering terjadi, tangki bocor yang diakibatkan seringnya benturan atau gesekan antara jok dengan tangki yang membuat cat mengelupas dan tangki pun berkarat. Akhirnya tangki kropos dan bocor. Nah kalau yang ini mudah diidentifikasi karena terlihat oleh kita.

Cara mengatasi tangki bocor dengan mudah 


Untuk mengatasi tangki yang bocor dapat kita lakukan sendiri dengan mudah di rumah. Namun ingat ini hanya untuk sementara.

Cara yang pertama kita bisa menamablnya dengan tambal panci.  Caranya yaitu kerok sedikit cat tangki di sekitang yang bicor sesuakan panjang dan lebar tambal panci. Tujuannya agar terlihat rata.  Jika tambal panci sudah ditempel tepat pada tangki yang bocor selanjutnya cat bagian tersebut sesuai dengan warna cat tangki.

Cara yang kedua bisa menggunakan lem dextone. Caranya yaitu diamplas dulu bagian tangki yang bocor, amplas sedikit melebar dari bagian yang bocor. Setelah itu baru di lem dextone. Buat dua lapisan usahakan rata seperti dempul. 

0 Response to "Mengatasi Tangki Motor Bocor Dengan Mudah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel