Honda Astrea Legenda Modifikasi Pasang Velg Ring 14, Cakep Juga

Honda Astrea Legenda Modifikasi Pasang Velg Ring 14, Cakep Juga


Anda yang memiliki motor lawas atau motor tua bangka, jangan buru buru di jual. Karena motor lawas seperti honda Astrea Legenda ini pasti ada kelebihannya tersendiri. Seperti rangka yang kokoh dan mesinnya juga kokoh walaupun tetep pasti ada kendalanya. Misalnya sering mogok, namun itu bisa diantisipasi dengan perawatan yang benar.

Nah agar penampilan honda Astrea Legenda anda terlihat lebih kece dan keren serta cakep,anda bisa memodifikasinya. Memberi pernak pernik atau mengganti part yang lebih elegan. Tak perlu banyak banyak. Minimalis tapi dilihat masih enak,tunggangannya juga enak. Seperti pemilik motor lawas honda Astrea Legenda ini .

Ia memodifikasi motornya dengan mengganti rodanya nya dengan roda matic ukuran ring 14. Untuk body meain dan lainnya sengaja sang pemilik tidak merubahnya agar tetap alami. Tapi kalo dilihat cakep juga. Walaupun jadi agak pendek tentunya.  Saat di naikin pun juga jadi terasa lebih pendek.

Spesifikasi modifikasi Honda Astrea Legenda velg matic 

  • Velg memakai ukuran ring 14 dengan lebar 1.60 untuk roda depan dan untuk roda belakang lebar 1.85 inch.
  • Ban depan memakai ban merek corsa tipe ecomax dengan ukuran 80/90-14 dan 90/90-14 untuk ban belakang.


Sekian terima kasih semoga bermanfaat.

Cc :
bentootoblog.blogspot.co.id 

1 Response to "Honda Astrea Legenda Modifikasi Pasang Velg Ring 14, Cakep Juga"

  1. Bisa di jelasin gak. Peleg motor apa yg cocok dg tromol grand ? Punya vario kah apa punya motor merek laen yg di gunakan. Kok cuma di bahas ring nya sama lebar peleg aja

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel