Ini Dia Tips Service Mobil Dengan Biaya Murah

Ini Dia Tips Service Mobil Dengan Biaya Murah 


Memiliki kendaraan memanglah harus teliti dan juga perawatan yang maksimal dan baik agar kendaraan kita nyaman dan aman saat di bawa berkendara. Oleh karena itu kita sebagai pemilik kendaraan wajib menservice kendaraan kita ke bengkel mungkin bisa sebulan sekali atau dua bulan sekali.

Namun inilah yang menjadi kendala dan membuat pemilik kendaraan belum bisa menerima kenyataan . Mungkin untuk kendaraan sepeda motor biaya service bulalan tidak terlalu tinggi jika perawatannya baik. Namun untuk pemilik mobil biaya service bulanannya lebih besar dan banyak. Apa lagi jika ada kerusakan kerusakan pada komponen mobil. Terutama poda mesin mobil yang cenderung suku cadangnya mahal.

Oleh karena iti di bawah ini ada beberapa tips agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak saat service bulanan di bengkel mobil.

Tips Service Mobil Dengan Biaya Murah 

1. Gunakan suku cadang yang asli 

Memang suku cadang yang asli ini harganya lebih mahal tapi tentu umur keawetannya lebih terjamin.

2. Gunakan bbm sesuai kebutuhan mesinnya

Saat membeli mobil tentu kita juga harus mengetahui kebutuhan bbm yang harus digunakan. Apakah bbm yang ber oktan tinghi atau rendah, karena ini akan berpengaruh pada mesin kendaraan kita.

3. Pahami jadwal service 

Jika kita mengetahui jadwal service kita tidak akan kehilangan jasa servis gratis bila kita mendapatkan layanan service gratis di bengkel mobil tersebut.

Itu lah beberapa cara agar service rutin kendaraan kita menjadi lebih murah. Ini adalah salah satu cara yang sederhana dan paling mudah. Namum sering kita abaikan. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "Ini Dia Tips Service Mobil Dengan Biaya Murah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel