Lagi Lagi Rangka Tralis New CB150R Patah

Lagi Lagi Rangka Tralis New CB150R Patah 


Ini menjadi sebuah peringatan bagi anda yang memiliki motor Honda CB150R agar lebih berhati hati dan selalu merawat secara teliti semua bagian dari CB150R anda. Terutama pada bagian rangka tralisnya. Pasalnya rangka CB150R ini rawan patah. Dan sudah banyak kejadian rangka patah. Yang sempat viral adalah saat rangka patah saat di bawa berkendara. Terlepas dari  nabrak trotoar atau tidaknya.

Awalnya saya mengira ini adalah ulah dari dealer sebelah yang sengaja memviralkan sebuah foto rangka new CB150R yang patah demi strategi marketingnya agar konsumen beralih ke produk sebelah. Karena memang sampai saat ini jumlah penjualan produknya yang setara new CB150R kalah jauh dibandingkan penjualan all new CB150R. Dan saya berpikir kalo memang seperti itu ini namanya setrategi marketing yang licik.

Namun ternyata seiring waktu berjalan kejadian kejadian rangka all new CB150R semakin sering terdengar. Sudah banyak dan sering saya melihat postingan di grup grup dengan foto rangka new CB150R ini patah. Selain itu juga yang meng upload foto rangkanya retak juga tak kalah banyak.

Seperti yang baru baru ini kejadian lagi. Tersebar video rangka New CB150R ini ptah dengan mudahnya. Dalam video terlihat lokasinya seperti di bengkel atau kalau tidak ya bengkel las.  Dilihatkan juga ada dua orang yang menggoyang goyangka bagian depan CB150R. Dan tak lama kemudan byar rangka langsung patah dengan mudahnya terbelah menjadi dua.

Kemungkinan besar dalam video tersebut rangka memang sudah retak dengan parah dan ingin disambung lagi di dengan cara di las. Makanya sengaja di patahkan menjadi dua sekalian. Dalam komentar videonya juga ada beberapa yang menguplod foto rangkanya retak.

Anda bisa lihat video di bawah ini yang bersumber dari link berikut ini
https://www.facebook.com/groups/cb150rmodifikasi/permalink/1455123794596205/


Terimakasih jangan lupa lihat artikel menarik lainnya di bawah ini.  

0 Response to "Lagi Lagi Rangka Tralis New CB150R Patah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel