Modifikasi Mobil Bermuka Dua Viral

Modifikasi Mobil Bermuka Dua Viral 

Mobil bermuka dua

Mobil pada umumnya memiliki bagian depan (muka)  dan bagian belakang . Yang tentunya memiliki bentuk yang berbeda untuk membedakan mana yang depan dan mana yang belakang. Serta untuk membuat orang atau pengendara lain tidak bingung melihat mobil ini sedang berjalan maju atau berjalan mundur.

Namun baru baru ini viral di media sosial mobil yang memiliki muka dua. Alias depan dan belakang memiliki bentuk yang sama lengap dengan sepion dan lampu lampunya.  Dilansir dari detik oto, mobil unik ini ternyata milik Roni gunawan seorang kepala bengkel taksi GR di kota Bandung.

Mobil unik bermuka dua ini hasil dari modifikasi dua mobil taksi jenis sedan Toyota Limo. Proses pengerjaannya dilakukan oleh sepuluh mekanik. Dua mobil tersebut di potong bagian belakang dan bagian depan digabung menjadi satu termasuk mesinnya. Cara penggabungannya dengan di las bagian tengah.

Proses pengerjaannya berjalan kurang lebih selama enam bulan. Dan yang menakjubkan, semua bagian dari mobil tersebut berfungsi dengan  baik. Baik itu mesin, rem, dan komponen lainnya di kedua sisi mobil tersebut. Depan maupun belakang.


0 Response to "Modifikasi Mobil Bermuka Dua Viral "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel