Harga Jual Moge Modifikasi Lebih Mahal Dari Moge Standard, Kenapa..??

Harga Jual Moge Modifikasi Lebih Mahal Dari Moge Standard, Kenapa..??


Jika kita menjual motor reguler atau mocil alias motor kecil pasti kita akan dihargai dengan harga yang lebih murah. Apa lagi jika motor kita sudah di modifikasi alias sudah tidak standart pabrikan lagi pasti harganya jauh dibawah harga motor seken yang masih standart tinting. Walaupun biaya modifikasi nya mahal.

Namun perlu anda ketahui jika kita menjual Moge atau biasa disebut Motor Gede, kita bisa mendapatkan tawaran harga yang lebih mahal dibandingkan jika kita menjualnya dengan kondisi masih standart tinting.

Kenapa bisa begitu ..?? .  Ini karena mempertimbangkan biaya dari Modifikasinya. Karena pemilik moge pastinya akan memodifikasi motornya dengan part modifikasi ori dengan kualitas nomer satu. Tidak mungkin kan seorang pemilik moge akan menggukan part modifikasi yang abal abal. Pasti akan ambrol duluan saat di pakai jalan.

Seperti yang dilansir dari outomotif.kompas.com berikut, seorang marketing dari salah satu deler motor seken mengatakan jika mereka melihat kondisi dan aksesoris pada motor tersebut. Kadang kadang ada aksesoris yang harganya bisa dapat satu motor baru. Jadi untuk moge alias motor gede seken modifikasi tidak ada patokan harga khusus. Kecuali kalo motor masih standart tinting. 

0 Response to "Harga Jual Moge Modifikasi Lebih Mahal Dari Moge Standard, Kenapa..??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel