Honda VERZA150 Pasang Setang V-IXION dan Reviewnya

Honda VERZA150 Pasang Setang V-IXION  dan Reviewnya


Verza Modifikasi setang vixion 


Setang memang merupakan bagian penting dari sebuah sepeda maupun sepeda motor. Fungsinya pasti anda sudah tahu lah yaitu sebagai setir yang digunakan untuk mengendalikan kendaraan tersebut. Namun kdang pemilik kendaraan banyak yang suka bosen dengan setang dari baan motor  tersebut. Teruma yang memili sepeda motor sport.

Meraka suka mengganti stang bawaan dari dealer dengan berbagai alasan. Entah itu karena kenyamanan ,hoby ,atau karena bosen. Kalau saya sendiri sih karena memang ingin mencoba hl yang baru saja. Dan kebetulan dapat setang vixion gratis hehe.

Dan kebtulan sekali saya adalah pengguna motor ver150. Oleh karena itu saya akan mereview Honda Verza150 pasng setang vixion agar pas dan sesuai dengan judulnya. Namu pertama tama saya akan berbagi cara mengganti setang di honda verza ini, untuk anda yang belum tau cara mengganti setang di honda verza.

Cara melepas Setang  di verza


  • Untuk melepas setang di honda verza ini alat yang diperlukan hanya obeng plus(+) ,kunci pas/ring 8 ,serta kunci pas/ring 12.
  • Pertama lepas semua holder dan aksesoris yang menempel disetang.  Gunakan obeng plus untuk melepas holder, dan gunakan kunci ring,pas 8 untuk melepas handle rem dan kopling .
  • Setelah itu gunakan kunci pas/ring 12 untuk melepas baut plat penahan setang dengan dudukannya. Dan tinggal ambil saja plat beserta setangnya bila baut sudah copot semua.


Cara Memasang Setang setang V-ixion di Verza

Untuk memasangnya juga sangan mudah , anda tinggal letakkan setang diatas sudukan setang. Pasang palt penyangganya dan baut tapi jangan kencang kencang dulu. Paskan antara sisi kanan dan kiri agar berimbang serta ketegakan setang agar nyaman saat digunakan.
Jika sudah pas anda tinggal kencangkan bautnya. Selanjutnya pasang kembali holder dan aksesoris yang menempel serta handel rem dan kopling. Sudah selelesai setang anda terpasang di verza dan tinggal dicoba.

Review Setang Vixion di verza


Memakai setang vixion diverza memang jauh berbeda dengan setang bawaan ori verza. Karena setang vixion ini lebih rendah dan pendek dari verza. Oleh karena itu jika digunakan untuk jalan jarak jauh pasti pegelnya akan lebih terasa. Namun saat untuk cornering serta selap selip sana sini verza dengan setang vixion ini lebih nyaman.

Itulah Honda VERZA150 Pasang Setang V-IXION  dan Reviewnya dari saya. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa lihat artikel lainnya.

0 Response to "Honda VERZA150 Pasang Setang V-IXION dan Reviewnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel