Suzuki Akan Membuat Adiknya GSX150, Kemungkinan Suzuki Thunder Bakal Hidup Lagi

Suzuki Akan Membuat Adiknya GSX150, Kemungkinan Suzuki Thunder  Bakal Hidup Lagi


Tahun ini suzuk motori bakal merilis 11 model,termasuk model refreshment. Yang menarik diantaranya suzuki motor bakal menyasar adiknya GSX150. Mungkin ini karena pangsa motor sport low entry yang akhir akhir ini sedang digandrungi oleh masyarakat indonesia.

Perlu diingat ,bahwa suzuki terakrhir kali memproduksi motor sport low entry adalah suzuki thunder. Tentunya selain produk andalannya yaitu suzuki satria fu yang notabene adalah ayago. Dan produk motor sport terbarunya hanya ada Suzuki GSX150 dengan tenaga yang lebih besar dan harga yang bukan untuk entry buyer. Baik itu yang motor sport fairing atau yang naked.

Sedangkan untuk kompetitor sendiri sudah memiliki produk motor sport yang dikhususkan untu entry buyer yang tentunya dengan komposisi yang lebih rendah dengan harga Rp 20 jutaan ke bawah. Yang kita ketahui motor sport khusus entry buyer ini di Yamaha ada Yamaha byson di bawah v-ixion . Dan di Honda ada verza150 dibawah cb150 dan cb10r. Bahkan Honda di tahun ini telah meluncurkan satu produknya lagi yaitu cb150verza dengan harga dibawah rp 20 jutaan.

Dilansir dari otomotifne.gridoto.com, sales & marketing 2w dept.head pt suzuki indomobil sales (SIS) mengatakan “ selain GSX150 yang sport baik fairing dan naked memang perlu ada daily bike”.  Hal ini menyusul pertanyaan apakah akan ada segmen motor dibawah GSX yang harganya lebih terjangkau. Dan nama suzuki thunder pun disebut sebut yang akan menjdi produk terbaru Suzuki  dibawah GSX150.

Apakah benar Suzuki Thunder bakal diproduksi dan direfreshkan lagi oleh suzuki?. Atau mungkin produk baru demgam fitur yang lebih kekinian . Entahlah kita tunggu saja kejutannya ddari Suzuki.

0 Response to "Suzuki Akan Membuat Adiknya GSX150, Kemungkinan Suzuki Thunder Bakal Hidup Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel