velg tapak lebar verza terpasang rapih dan harganya

velg tapak lebar verza terpasang rapih dan harganya 


Jika anda igin mengganti verza anda dengan tapak lebar sebaiknya pikir pikir dahulu . Karena penggantian velg setandart honda verza 150 gak semudah yang dibayangkan.

Efeknya setelah memakai tapak lebar juga signifikan . Anda pasti akan ketagihan dan merasa puas dengan tampilannya .

Karena apa ..?? , motor verza anda akan terlihat lebih kekar dan keren . Juga akan menjadi lirikan orang orang disekitar anda serta cewek cewek cantik juga akan banyak yang meliriknya hehehe .

Namun mengganti velg verza setandart  dengan tapak lebar tidak bisa langsung terpasang rapih di honda verza . Harus ada ubahan sedikit . Seperti di bwah ini .

Yang harus dilakukan saat penggantian velg verza ke tapak lebar 


Jika anda ingin mengganti velg ori verza ke tapak lebar yang harus dilakukan adalah pilih velg yang bagus dan kuat . Jangan lupa pilih yang sesuai budget anda . Serta yang paling utama adalah bisa masuk ke arm verza ori . Jangan lupakan spedo meter , cari velg yang bisa masuk ke indikator spedo meter. Jika ingin spedo meter tetap jalan .

Namun itu tidak masalah jika sekalian mengganti armnya yang lebih besar dan masuk untuk tapak lebar anda di verza . Serta indikator spedometer juga sudah diganti . Kalo yang ingin plug n play pilih saja tapak lebar untuk new mega pro .

Karena dari sepedo meter dan armnya sama . Dan akan lebih mudah lagi memilih velg tapak lebar jika rem belakang sudah diganti dengan rem cakram . Saya sendiri memakai velg tapak lebar verza ini dengan model untuk nmp atau cb150 r dengan ukuran 20 untuk depan dan 35 untuk belakang .

harga velg tapak lebar verza


Punya saya harga tapak lebar verza ini kalo gak salah sekitar Rp 2,5 juta dan mereknya saya agak lupa. Mohon maaf saya gak bisa memberi tahu secara detail untuk harga velg tapak lebar verza ini .

0 Response to "velg tapak lebar verza terpasang rapih dan harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel