Di Kandangin Polisi Karna Modifikasi Motor

Di Kandangin Polisi Karna Modifikasi Motor

Dalam menegakkan peraturan lalu lintas pihak polantas biasanya melakukan operasi zebra di setiap tahun dan setiap bualan. Tak luput tahun ini juga mereka melakukan operasi zebra . Sasaran utamanya yaitu pengendara sepeda motor yang melanggar lalulintas dan juga mereka yang tidak melengkapi surat surat kendaraan dan juga SIM nya.

Tak luput juga bagi kendaraan yang tidak sesuai dengan setandart lalu lintas di indonesia. seperti tidak memakai sepion , helm ,lampu depan tidak menyala, memakai kenalpot bising dan lainnya yang melanggar aturan lalu lintas. Termasuk untuk sepeda motor yang di modifikasi yang tidak sesuai dengan aturan lalu lintas yang digunakan untuk jalan di jalan raya. dan sangat membahayakan diri sendiri dan pengendara/orang lain.

Nah ini ada salah satu kejadian unik saat razia opresi motor yang dilakukan oleh phak kepolisian pada bulan november kemarin di jakarta. Mereka mendapatkan motor yang sangat tidak sesuai dengan aturan  lalu lintas yang bisa di bilang modifikasi ekstrim.

Diposting oleh tmcpoldametrojaya di instagram memperlihatkan sepeda motor yang ekstrim . dan tidak memiliki kelengkapan surat surat dan juga kelengkapan safety kendaraan lainnya dan terlihat serem.





Sepeda motor hasil Modifikasi ini  tergolong ekstrin dan parah jika digunakan untuk di jalan raya. seperti yang ada dalam gambar tersebut. Motor itu tanpa dilengkapi dengan sepion. lampu sein , sepion tanpa jok yang sesuai dan tampak kurus kering dengan tangki yang kecil. Mungkin ini akan bagus jika untuk kontes modifikasi. namun kalo untuk jalan raya nngak banget deh .

Nah tanpa pikir panjang itu langsung di sita dan kandangin oleh bapak polisi yang bertugas . Karena selain modifikasinya tidak sesuai untuk jalan raya juga tidak memiliki kelengkapan surat suratnya. dan yang psti dapat membahayan diri sendiri dan orang lain.

Ingat sobat di jalanan itu gaK cuma kitasendiri tapi ada orang lain juga. tetap sfety riding ya...

0 Response to "Di Kandangin Polisi Karna Modifikasi Motor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel