KENALPOT RACING AKANKAH BENAR DIHILANGKAN DARI INDONESIA

KENALPOT RACING AKANKAH BENAR DIHILANGKAN DARI INDONESIA 


Kenalpot racing atau yang biasa di sebut kenalpot brong atau grung yang memiliki suara keras dan bising telah menjamur dan diminati oleh anak muda di Indonesia jaman sekarang ini. Namun knalpot ini juga menjadikan resah para penduduk . karena suaranya yang bising bias menyakitkan telinga orang sekitar apa lagi kalo kenalpot ini di gunakan saaat melintasi pemukinan penduduk.

Namun hal itu tidak menjadikan anak muda sekarang untuk tetap memakainya . dikarenakan suaranya yang besar jadi merasa sperti naik moge moto gp . selain itu salah satu yang membuat semakin banyaknya anak muda yang memakai kenalpot racing ini adalah bias menjadikan kendaraan kebih terasa entng larinya.



Tak heran dari kota hingga pedesaan semakin banyak saja yang memakai kenalpot racing ini . dan manjadikan trend tersendiri di kalangan anak muda. Bahkan pabrikan lokalnya semakin menjamur . walaupun yang dibuat adalah produk kenalpot racing kw namun tetep saja banyak peminatnya.

Namun akhir akhir ini dari pihak polantas mulai akan menegakkan pelarangan menngunakan kenalpot racing di jalan raya. Karena sebenarnya dalam undang undang lalu lintas tidak boleh menggunakan kenalpot racing untuk di jalan raya, karena tidak setandart. Sebenarnya kenalpot recing ini ya sesuai namanya digunakan untuk recing bukan riding din jalan umum.

Dalam penindak tegasan peraturan itu pihak kepolisian juga melakukan razia sepeda motor yang menggunakan kenalpot racing bersuara bising di jalan raya umum. Dengan  menilanghnya dan memotong kenalpot dengan gergaji besi.


Tak lama ini juga beredar  foto polisi yang sedang sidak ke bengkel dan melarang para pemilik bengkel untuk menjual kenalpot recing ini. Dan di datangi langsung ke bengkelnya.

Foto foto itu menjadi viral di media social . dari pihsk kepolisan sendiri mengatakan itu dilakukan oleh pihak kepolisian demi kenyamanyan masyarakat sekitar.

Jadi ,akankah kenalpot racing ini akan benar benar dihilangkan di jalanan Indonesia ..??? kita lihat saja nanti ke depannyha seperti apa .

0 Response to "KENALPOT RACING AKANKAH BENAR DIHILANGKAN DARI INDONESIA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel